Sabtu, 28 Agustus 2010

Gift Hunt Season I :)

Dari April sampai Bulan agustus ini, temen sekelasku yang ulang taun banyak buanget. Ada 8 (banyak nggak?). Nah entah kenapa rasanya bulan-bulan itu tu sibuk banget. Jaman-jamannya latian ps yang mulai intensif setiap hari, ulangan2, tugas2, terus belum lagi ketambahan 2 minggu di Bandung ( akhir juli-awal agustus). Dan ternyata temen-temenku yg lain juga ngerasain, buktinya nggak ada yg bikin traktiran! Hahaha. Jadi ceritanya kami (kami jare) anak surfive XI IA 5, selalu nyelenggarain traktiran ulang taun tiap bulannya. Mulai dari desember (RatnaJahid), Januari (AkuHizha), Februari ( FaniTiffany), Maret.. oya ngomong2 jadi inget kalo Atul belum bikin traktiran *ketawa seneng.

Nah sejak Maret itu nggak ada yg bikin traktiran, dan dampak nggak ada traktiran = nggak ada kado *bener lho

Kasian banget anak2 yang ulang taun bulan April-Agustus ini belum ada yg dapet kado sama sekali. Nah sebagai teman yg baik, aku sama diraryo (dira + aryo), rencananya sebelum GO mau nyari kado di TP. Yaaay gift hunt!
Tapi dasar molor, masuk GO jam 12.30, kita baru nyampe di TP start nyari kado jam 12.00, belum lagi kita malah masuk2 ke toko2 yang nggak jelas & nggak penting *kebiasaan.

Akhirnya aku dira aryok mikir, mau beliin apa??
Hmm sebenernya hari ini yg kita prioritaskan kadonya ada 4 orang -> nupi ega tika zulfa. Soalnya mereka ulang taunnya lebih awal daripada yang lain. Ntar baru kalo ada rejeki kita lanjut mbeliin yang lain (alesan).
Finally we start the gift hunting, pertama kita ke toko2 macam stroberi gitu kali ada barang yang lucu. Ternyata yang dijual disana cuma boneka-boneka panjang macam upin ipin. Hmm mikir-mikir lah ya.

Terus kita ke matahari, mau nyari ‘kaca’ buat si nupi. Nupi ini kan cewek banget, setiap kita liat dia mesti pas dia megang poni terus sambil ngeliatin tempat pensilnya. Eh ternyata dia beli tempat pensil khusus yg ada kacanya. Hahaha. Terus tiba2 nupi ganti tempat pensil (eh ganti g ya) pokoknya katanya kacanya pecah. Huhuhuhu jadi kita mau ngado kaca.
Tapi ternyata kita salah tempat, cari kaca jangan di matahari. Mending beli pulsa simpati 50.000 daripada kaca (lho berarti harga kacanya 50.000).

Terus kita ke gramedia, tempat transit terakhir. Akhirnya aku dapet notes warna-warni & serutan pensil bentuk telur yg tulisannya egg buat ega. Hihi aku seneng deh ngasih kado buat orang yang berfilosofi (biasa aja sih). Kayak dulu ak pernah ngasih pensil mekanik yg ada tulisan ‘funny’ buat Fani. Homofon gitu kan, udah gitu Fani emang lucu, pas banget. Nah kalo ega ini, kalo kita manggil ega tu “eg, eg!” gitu, jadi pas banget lah.

Akhirnya diraryo juga dapet kado buat Ega, frame yang bisa diisi 5 foto. Waaw
Kita juga dapet celengan buat Zulfa, bentuknya pemadam kebakaran, hihi.
Nah terus kita ke bagian novel buat Tika. Tika kan suka banget novel, apalagi novel yg berat-berat. Tapi masalahnya = novel yg ’berat’ itu mahal beud, jadi maaf ya Tik hahaha.
Akhirnya kita nyari novel yg bagus tapi g terlalu mahal, Akhirnya pilihan kita jatuh ke novel berjudul ”Autumn in Paris” denger-denger sih bagus. Masalah kedua = kita nggak tau dia udah punya apa belum, jadi Dira sms Tika basa-basi busuk isinya :
Tik, autumn in paris itu bagus g seh?

Ditunggu lama, g bales-bales si Tika. Udah kuering tenggorokan, capek banget (oya ini kita hunting pas awal puasa). Uda jam 13.00, haha bolos GO jam pertama, horee (?)
Akhirnya gara2 Tika kelamaan nggak bales, akhirnya kita beli novel itu, kita ngomong2 yang optimis =
”Tika belum punya nis, belum punya”, kata Dira sok yakin tapi matanya tidak yakin (apa se).

Habis dibeli, eh Tika mbales :
Oh novel itu, belum pernah baca sih, tapi kayaknya menye gitu deh ceritanya, aku nggak suka yg kyk gitu.
speechless.

Akhirnya yang kita bungkus pertama kadonya nupi, kita bungkus di mobilnya Aryo pas mau ke GO, biar langsung ngasihin pas GO. Sumpah hasilnya wueleeek, apalagi yang dari Dira tu ada pensilnya gitu, jadi kayak antena. -_-

Akhirnya setelah kita ngasih kado-kado itu pas masuk sekolah, eh mereka pada seneng (ya iyalah masa marah), Tika pun seneng walau mungkin dia sedih nggak dikasih novel macam Artemis Fowl, dll.

Hahaha alhamdulillah, sedikit utang kado mulai lunas \m/
Sekali lagi maaf ya temaan, baru ngasih sekarang hehehe
Once again
Happy Birthday Friends
Wish You All The Best

0 komentar:

Posting Komentar