Sabtu, 28 Agustus 2010

Gift Hunt Season II :)

Gara-gara aku + diraryo adalah pengado pertama buat mereka yang belum dikado (cieh), akhirnya Fani jadi pingin cari kado buat mereka juga, soalnya dia belum ngado, akhirnya dia ngajak aku hunting di Delta Plaza, sekalian nungguin aku masuk EF.

Horeee, Gift Hunt Season II :3

Terinspirasi dari Aku+Diraryo, Fani juga mau mbeliin buat 4 anak itu dulu.
Kita muter2 di Gunung Agung (nggak dapet apa-apa), di toko2 9iRlie macam stroberi tapi tetep aja yang dijual boneka-boneka panjang berwajah mickey mouse -_-

Akhirnya kita ke gramed, waah kita dapet semuanya disini loh.
List barang yang dibeli Fani :
-Ega : Jam buat ditaruh di meja, warnanya putih
-Nupi : Kipas angin yang bisa dibawa-bawa berbentuk winnie the pooh
-Zulfa: boneka barney yg kalo dipencet bisa nyanyi lagunya dia : I Love you, you love me…
Oh iya kado ini juga aku suka banget, soalnya artinya daleem. Jadi ceritanya Fani, aku, sama zulfa itu sering banget sekelompok, dan kalo sekelompok mesti kita bikin yel yang diadaptasi dari lagunya barney ini.
Contoh :
Pas kita sekelompok Pkn, kita presentasi tentang Kewarganegaraan, kita bikin yel:
Saya WNI, Kamu WNI, kita semua WNI, karena kita cinta Indonesia, Tanah air tercinta
(nyanyiin pake nada lagunya barney)
Pas kita sekelompok Mandarin, kita presentasi tentang silsilah keluarga (pas banget)
Wo ai ni, Ni ai wo, Women shi xingfu jiaren,..........
(lagunya barney ditranslate jadi bahasa mandarin  )
Pas kita sekelompok Bahasa Inggris, kita bikin drama tentang keluarga yang saling bunuh (onok maneh)
Zulfa kills you, Nupi kills you, Nurannisa kills you too, Fani kills you too, We’re a killer family, want you say you kill us too! *sambil bawa pisau
Sebenernya kita pingin jadi kelompok yang beda aja, kan lucu gitu punya trademark sendiri, kalo bikin yel selalu pake lagunya barney (bilang aja g kreatif).
Nah jadi kan dalem gitu artinya kalo Fani ngasih boneka barney ini :3
-Tika: frame photo yang kebetulan banget bertemakan TNI. Ada hiasan kartun yang pake baju TNI lagi perang gitu. Haha ini juga artinya sedikit dalam. Kan Anka (pacarnya tika) anak Taruna Nusantara gitu, pas banget. (terus emang kerjaannya Anka kayak TNI gitu?). ya anggep aja gitu.

Nah karena uangnya masih sisa, kita beliin lagi kado, buat Aryok. Kasian aja gitu, dia nemenin aku sama dira nyari kado pas sebelum GO itu, padahal dia sendiri termasuk anak yang ulang taun dan belum dikado *ironi
Dan parahnya kita ngutang dulu ke dia *ironi kuadrat
Dan kita nebeng mobilnya buat ke GO *speechless
Aryok ini suka pesawat, akhirnya kita nyari barang yang berhubungan sama pesawat. Kita nemu ada buku pengetahuan gitu, judulnya : ”Kenapa Pesawat Terbang Bisa Mogok?”. Aha!
Eh setelah dibuka (sumpah bukunya g disegel plastik), ternyata isinya cerita nggak jelas gitu, nggak jadi deh. Akhirnya kita beliin tempat makan bentuk burger, nggak tau juga kenapa kita milih itu.

Habis gitu, Fani langsung buru-buru balik, eh ternyata dia ada les SSC dan udah hampir telat jam pertama. Haha sama aja kayak aku dulu bolos jam pertama.

Buat yang lain yang belum dapet kado, sabar ya.
But I promise I will :)

0 komentar:

Posting Komentar